MENUNTUUT ILMU ADALAH TAQWA,MENYAMPAIKAN ILMU ADALAH IBADAH,MENGULANG-ULANG ILMU ADALAH DZIKIR,MENCARI ILMU ADALAH JIHAD

PROGRAM MENGHITUNG HARGA BARANG

membuat perogram seru juga yaah bikin otak muter hahaha perogram saya ini hanya kombinasi dari yang sudah ada saya hanya membuat penggabungan saja hehehe maklum masih amatir dan yang saya buat ini hanya latihan saja semoga dari latihan ini saya bisa memahami pemrograman heheeheh.......jika sahabat ingin download program yang saya buat ini download saja link di bawah ini...

oe ini contoh gambar saya heheheh lihat yaaah...and download saja and berikan komentar jangan lupa karna dengan komentar yang baik membuat saya lebih semangat dan lebih semangat untuk berlatih lagi agar menjadi paham amiin heheh .....





silakan downlod link di bawah ini :

link download

Tidak ada komentar:

Posting Komentar